Show simple item record

dc.contributor.authorSUSANTO, CHAYADI OKTOMY NOTO
dc.contributor.authorRIYADI, SLAMET
dc.contributor.authorNURI, MUHAMMAD HELMI ZAIN
dc.date.accessioned2016-09-22T04:39:20Z
dc.date.available2016-09-22T04:39:20Z
dc.date.issued2014-12-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2534
dc.descriptionPemanfaatan Teknologi Informasi dalam penjualan produk budidaya semakin meluas dilakukan oleh masyarakat. Terlebih lagi dengan munculnya teknologi internet sebagai sarana dalam memasarkan produk hasil olahan masyarakat. Namun, pengetahuan dalam penggunaan internet ini masih sangat terbatas di beberapa daerah di Jogjakarta, sehingga pelatihan internet dirasakan perlu untuk mendongkrak pendapatan masyarakat melalui pemanfaatan internet dalam melakukan pemasaran hasil budidaya.en_US
dc.description.abstractPemanfaatan Teknologi Informasi dalam penjualan produk budidaya semakin meluas dilakukan oleh masyarakat. Terlebih lagi dengan munculnya teknologi internet sebagai sarana dalam memasarkan produk hasil olahan masyarakat. Namun, pengetahuan dalam penggunaan internet ini masih sangat terbatas di beberapa daerah di Jogjakarta, sehingga pelatihan internet dirasakan perlu untuk mendongkrak pendapatan masyarakat melalui pemanfaatan internet dalam melakukan pemasaran hasil budidaya.en_US
dc.description.sponsorshipLP3Men_US
dc.subjectInternet Marketingen_US
dc.titleWORKSHOP TEKNOLOGI PELATIHAN INTERNET DALAM PEMASARAN BUDIDAYA MASYARAKATen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record