Show simple item record

dc.contributor.advisorHARIYANTO, MUHSIN
dc.contributor.authorAGUSTIANSYAH, ANDY
dc.date.accessioned2019-04-13T07:09:09Z
dc.date.available2019-04-13T07:09:09Z
dc.date.issued2019-03-22
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/26046
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Faktor Emosional dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Online dan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh dari setiap variabel bebas terhadap variabel terikat (Keputusan Pembelian Online). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Asosiatif. Teknik pengumpulan datanya dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen-konsumen Lazada di FEB UMY. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini, yaitu: Model pengukuran (outer model) dan model struktural (inner model) dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, indikator Faktor Emosional tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online, sedangkan indikator Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online. Melihat dari pengaruh simultan antara variabel bebas terhadap variabel terikat bahwa kedua variabel tersebut secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian online di Lazada. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi kedua variabel tersebut sebesar 76,9%.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectFaktor Emosional, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Onlineen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH FAKTOR EMOSIONAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINEen_US
dc.typeThesis SKR FAI 070en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record