Show simple item record

dc.contributor.authorAZIZ, ZUHDAN
dc.date.accessioned2019-05-31T07:51:00Z
dc.date.available2019-05-31T07:51:00Z
dc.date.issued2018-11-15
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/27298
dc.descriptionProduksi dalam iklan televisi melalui 3 tahapan yakni pra produksi, produksi dan pasca produksi. tahapan pra produksi memiliki porsi paling banyak, hampir 80persen proses sehingga harus diselesaikan dalam tahap awal, baru bisa melangkah pada tahap berikutnya. Buku/paper ini menjelaskan berbagai tahapan untuk menciptakan iklan yang baik dan efektif bagi mahasiswa periklanan.en_US
dc.description.abstractProduksi dalam iklan televisi melalui 3 tahapan yakni pra produksi, produksi dan pasca produksi. tahapan pra produksi memiliki porsi paling banyak, hampir 80persen proses sehingga harus diselesaikan dalam tahap awal, baru bisa melangkah pada tahap berikutnya. Buku/paper ini menjelaskan berbagai tahapan untuk menciptakan iklan yang baik dan efektif bagi mahasiswa periklanan.en_US
dc.description.sponsorshipProdi Ilmu Komunikasi UMYen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherPRODI IK UMYen_US
dc.subjectPRODUKSI IKLAN TELEVISIen_US
dc.titlePRODUKSI IKLAN TELEVISIen_US
dc.title.alternativeBAHAN AJAR PRODUKSI IKLAN TELEVISIen_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • CONFERENCE
    Berisi artikel ilmiah (bukan sertifikat) yang ditulis oleh dosen pada acara konferensi baik lokal, nasional maupun internasional dengan penyelenggara dari luar UMY, baik sebagai peserta Call for Paper, presenter, narasumber maupun keynote speaker.

Show simple item record