Show simple item record

dc.contributor.authorHIDAYAT, YAYAT
dc.date.accessioned2019-07-10T02:16:56Z
dc.date.available2019-07-10T02:16:56Z
dc.date.issued2018-10-01
dc.identifier.issn977262295001
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/27804
dc.description.abstractKecerdasan dan perkembangan bahasa peserta didik tidak bisa terlepas dari peran pendidikan bahasa, baik pada tingkat dasar hingga tingkat lanjut dan pada level pendidikan formal maupun nonformal. Desain pembelajaran erat kaitannya dengan aktivitas keseharian peserta didik dalam mendengarkan, berkomunikasi, menulis dan juga membaca. Hal terpenting dalam konsep pembelajaran bahasa adalah bagaimana membelajarkan bahasa melalui pengalaman secara langsung yang menekankan pada proses pembiasaan dan proses pembelajaran yang berlangsung. Kata kunci: Peran pendidikan bahasa, desain pembelajaran, belajar melalui pengalaman.en_US
dc.publisherPENDIDIKAN BAHASA ARAB UMYen_US
dc.subjectPENDIDIKAN BAHASAen_US
dc.titleTEORI PEROLEHAN DAN PERKEMBANGAN BAHASA UNTUK JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA ARABen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • CONFERENCE
    Berisi artikel ilmiah (bukan sertifikat) yang ditulis oleh dosen pada acara konferensi baik lokal, nasional maupun internasional dengan penyelenggara dari luar UMY, baik sebagai peserta Call for Paper, presenter, narasumber maupun keynote speaker.

Show simple item record