Show simple item record

dc.contributor.authorROSILAWATI, YENI
dc.contributor.authorAPRILIANI, RISKI
dc.date.accessioned2019-08-17T01:36:39Z
dc.date.available2019-08-17T01:36:39Z
dc.date.issued2019-02
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28308
dc.description.abstractEra disrupsi ditandai dengan perkembangan teknologi yang membawa perubahan serta kemudahan membawa efek yang positif. Media sosial untuk menjadi salah satu tools untuk mengenalkan personal branding diri secara luas. Walaupun setiap media sosial memiliki target audience yang berbeda dengan karakteristik yang berbeda-beda, namun penting untuk menjaga integritas personal branding agar tetap menjadi pribadi yang professional. Personal branding adalah proses dimana kita menggali apa yang unik tentang diri kita, kemudian mengkomunikasikannya ke audiens yang menjadi tujuan kita. Penggunaan media sosial sesungguhnya banyak memberikan nilai dan manfaat positif apabila dipergunakan secara tepat dan bijaksana sehingga dapat menjadi medium yang efektif untuk membangun personal branding yang positif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherBUKU LITERAen_US
dc.subjectDisrupsi, Personal Branding, Media Sosialen_US
dc.titleMEDIA SOSIAL SEBAGAI TOOLS PERSONAL BRANDING ERA 4.0en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • CONFERENCE
    Berisi artikel ilmiah (bukan sertifikat) yang ditulis oleh dosen pada acara konferensi baik lokal, nasional maupun internasional dengan penyelenggara dari luar UMY, baik sebagai peserta Call for Paper, presenter, narasumber maupun keynote speaker.

Show simple item record