Show simple item record

dc.contributor.advisorWIDODO, WAHYU
dc.contributor.advisorMUCHLISIN, MUCHLISIN
dc.contributor.authorMIFTAHUDDIN, MUHAMMAD
dc.date.accessioned2019-09-21T05:44:08Z
dc.date.available2019-09-21T05:44:08Z
dc.date.issued2019-07-03
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28930
dc.descriptionYogyakarta sebagai pusat warisan budaya khususnya jawa perlu dikemas dan diinformasikan kepada publik secara baik dan utuh. Maka Pemda DIY dalam hal ini berkepentingan untuk mendirikan Pusat Informasi Perencanaan Pembangunan Perkotaan Jogja Planning Galery sebagai lembaga atau pusat informasi yang diharapkan dapat memberikan informasi perencanaan pembangunan perkotaan Yogyakarta baik dulu, sekarang maupun masa depan. Dalam Penelitian ini akan meneliti rencana Menganalisis Bangkitan dan Tarikan pada Jogja Planning Galery dengan menggunakan pembanding bangunan Taman Budaya dan Kantor Dinas Parawisata Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini yaitu Menganalisis Bangkitan dan Tarikan Jogja Planning Galery sebagai pembanding Taman Budaya dan Kantor Dinas Pariwisata Yogyakarta.Metode yang digunakan yaitu metode pembanding Jogja Planning Galery dengan menggunakan data Taman Budaya dan Kantor Dinas Parawisata Yogyakarta. Hasil analisis perhitungan Bangkitan dan Tarikan Jogja Planning Galery diperoleh hasil kendaraan yang keluar (bangkitan) Jogja Planning Galery adalah 133.1058 kend/jam ≈ 133 kend/jam. Dengan persentase 17% untuk LV dan 83% untuk MC, sehingga jumlah per-setiap jenis kendaraan yaitu MC : 110 kendaraan/jam dan LV : 22 kendaraan/jam. Sedangkan kendaraan yang masuk (tarikan) Jogja Planning Galery adalah 116.7752 kend/jam ≈ 116 kend/jam. Dengan persentase 17% untuk LV dan 83% untuk MC dengan dibagi perjenis kendaraan yaitu hasil dari MC : 96 kendaraan/jam dan LV : 19 kendaaran/jam.en_US
dc.description.abstractYogyakarta as a center for cultural heritage, especially Java needs to be packaged and informed to the public in a good and intact manner. In this case, the DIY local government has an interest in establishing the Jogja Planning Galery Urban Development Planning Information Center as an information center or institution that is expected to provide information on urban development planning in Yogyakarta both past, present, and future. In this study, we will examine the Generating and Attractive Analyze plan at the Jogja Planning Gallery using a comparison of the Cultural Park building and the Yogyakarta Tourism Office. The purpose of this study is Analyzing Generations and Pulling Jogja Planning Gallery as a comparison of the Cultural Parks and Yogyakarta Tourism Office. The method used is the comparison method of the Jogja Planning Gallery by using Cultural Park data and the Yogyakarta Tourism Office. The results of the Generating and Pulling Jogja Planning Gallery calculation results obtained from the vehicles that came out (generated) Jogja Planning Gallery is 133,1058 vehicles/hour ≈ 133 vehicles/hour. With a percentage of 17% for LV and 83% for MC, so the number of each type of vehicle is MC: 110 vehicles/hour and LV: 22 vehicles/hour. Whereas the vehicles that enter (pull) Jogja Planning Gallery are 116,7752 vehicles/hour ≈ 116 vehicles/hour. With a percentage of 17% for LV and 83% for MC with divided types of vehicles, the results of MC: 96 vehicles/hour and LV: 19 vehicles/hour.en_US
dc.publisherFAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectJogja Planning Galery, Trip Generation, Trip Distributionen_US
dc.titleANALISIS BANGKITAN DAN TARIKAN PADA RENCANA PEMBANGUNAN GEDUNG JOGJA PLANNING GALERYen_US
dc.typeThesis SKR FT 226en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record