Show simple item record

dc.contributor.advisorSETIARTITI, LILIS
dc.contributor.authorYUSUF, DIAN MAHENDRA
dc.date.accessioned2019-10-01T06:39:23Z
dc.date.available2019-10-01T06:39:23Z
dc.date.issued2019-08-03
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/29255
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan pada kantor Kelurahan Kudaile. Data yang digunakan pada dalam penelitian ini adalah data primer dengan pengumpulan data berupa kuesioner yang diberikan kepada para masyarakat yang memiliki keperluan di lokasi penelitian yang digunakan untuk pengujian hipotesis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS. Variabel yang digunakan di dalam penelitian ini adalah variabel tangible, reliability, responsiveness, dan empathy. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel tangible, reliability, responsiveness, dan empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan pada kantor Kelurahan Kudaile. Data yang digunakan pada dalam penelitian ini adalah data primer dengan pengumpulan data berupa kuesioner yang diberikan kepada para masyarakat yang memiliki keperluan di lokasi penelitian yang digunakan untuk pengujian hipotesis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS. Variabel yang digunakan di dalam penelitian ini adalah variabel tangible, reliability, responsiveness, dan empathy. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel tangible, reliability, responsiveness, dan empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjecttangible, reliability, responsiveness, empathy, kepuasan masyarakaten_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR KELURAHAN KUDAILE KABUPATEN TEGALen_US
dc.typeThesis SKR 588en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record