Show simple item record

dc.contributor.advisorHAYATI, SAFAAH RESTUNING
dc.contributor.authorFEBRIASANDI, AGIL
dc.date.accessioned2019-10-03T05:42:39Z
dc.date.available2019-10-03T05:42:39Z
dc.date.issued2019-07-15
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/29349
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui implementasi Integrated Markteing Communication terhadap salah satu produk di PT Bank BNI Syariah yaitu Tabungan Tunas iB Hasanah. Dengan mengambil studi kasus pada produk Tabungan Tunas iB Hasanah di PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Data yang digunakan yaitu data primer dengan melakukan wawancara langsung kepada pihak marketing funding dan nasabah Tunas iB Hasanah. Data sekunder yang diperoleh dari berbagai literatur dan referensi lainnya. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan wawancara, dokumentasi, dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Bank BNI Syariah KC Yogyakarta mengimplementasikan komunikasi pemasaran terpadu (IMC). Dalam hal ini media komunikasi pemasaran yang digunakan yaitu iklan, promosi penjualan, personal selling, public relation dan pemasaran langsung. Dengan menggunakan berbagai macam alat dari kelima media komunikasi pemasaran yang digunakan.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectIntegrated Marketing Communication, Tabungan Tunas iB Hasanah, PT Bank BNI Syariahen_US
dc.titleIMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP PRODUK TABUNGAN TUNAS iB HASANAHen_US
dc.title.alternativeStudi Kasus PT Bank BNI Syariah KC Yogyakartaen_US
dc.typeThesis SKR FAI 217en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record