Show simple item record

dc.contributor.advisorSAMSUDIN, MUH
dc.contributor.authorRAMDANI, MUH
dc.date.accessioned2016-09-05T08:21:45Z
dc.date.available2016-09-05T08:21:45Z
dc.date.issued2010-05-06
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/297
dc.descriptionTUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI HUBUNGAN YANG SIGNIFIKAN ANTARA KEMAMPUAN GURU DALAM MEMILIH METODE PEMBELAJARAN DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA MUHAMMADIYAH WONOSARI GUNUNGKIDULen_US
dc.description.abstractTUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI HUBUNGAN YANG SIGNIFIKAN ANTARA KEMAMPUAN GURU DALAM MEMILIH METODE PEMBELAJARAN DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA MUHAMMADIYAH WONOSARI GUNUNGKIDULen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectMETODE BELAJAR, MOTIVASI BELAJARen_US
dc.titleKORELASI ANTARA KEMAMPUAN GURU DALAM MEMILIH METODE PEMBELAJARAN DENGAN MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SISWA SMA MUHAMMADIYAH WONOSARI GUNUNGKIDUL TAHUN PELAJARAN 2009/2010en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record