Show simple item record

dc.contributor.advisorDIWANI, DYAH PIKANTI
dc.contributor.authorOCTARIANA, PINKY DWITA
dc.date.accessioned2019-11-28T02:14:35Z
dc.date.available2019-11-28T02:14:35Z
dc.date.issued2019-10-08
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30620
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan kualitas produk tabungan iB Hijrah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Cabang Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 42 nasabah Bank Muamalat Cabang Yogyakarta. Teknik pengampilan sampel yang digunakan merupakan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan. Pada penelitian ini, data dikumpulkan dengan melakukan wawancara dan penyebaran kuisioner kepada nasabah Bank Muamalat Cabang Yogyakarta. Uji analisis data yang digunakan pada penelitian ini merupakan Uji Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan kualitas pelayanan dan kualitas produk tabungan iB Hijrah terhadap kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Cabang yogyakarta dengan nilai signifikan kualitas pelayanan 0,018 dan kualitas produk 0,042en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan kualitas produk tabungan iB Hijrah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Cabang Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 42 nasabah Bank Muamalat Cabang Yogyakarta. Teknik pengampilan sampel yang digunakan merupakan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan. Pada penelitian ini, data dikumpulkan dengan melakukan wawancara dan penyebaran kuisioner kepada nasabah Bank Muamalat Cabang Yogyakarta. Uji analisis data yang digunakan pada penelitian ini merupakan Uji Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan kualitas pelayanan dan kualitas produk tabungan iB Hijrah terhadap kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Cabang yogyakarta dengan nilai signifikan kualitas pelayanan 0,018 dan kualitas produk 0,042en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan nasabahen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN iB HIJRAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT CABANG YOGYAKARATAen_US
dc.typeThesis SKR FAI 330en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record