dc.contributor.advisor | DIWANI, DYAH PIKANTI | |
dc.contributor.author | OCTARIANA, PINKY DWITA | |
dc.date.accessioned | 2019-11-28T02:14:35Z | |
dc.date.available | 2019-11-28T02:14:35Z | |
dc.date.issued | 2019-10-08 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30620 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan
kualitas produk tabungan iB Hijrah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada
Bank Muamalat Cabang Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan pada
penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 42 nasabah
Bank Muamalat Cabang Yogyakarta. Teknik pengampilan sampel yang digunakan
merupakan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan
pertimbangan. Pada penelitian ini, data dikumpulkan dengan melakukan
wawancara dan penyebaran kuisioner kepada nasabah Bank Muamalat Cabang
Yogyakarta. Uji analisis data yang digunakan pada penelitian ini merupakan Uji
Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan
simultan kualitas pelayanan dan kualitas produk tabungan iB Hijrah terhadap
kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Cabang yogyakarta dengan nilai
signifikan kualitas pelayanan 0,018 dan kualitas produk 0,042 | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan
kualitas produk tabungan iB Hijrah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada
Bank Muamalat Cabang Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan pada
penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 42 nasabah
Bank Muamalat Cabang Yogyakarta. Teknik pengampilan sampel yang digunakan
merupakan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan
pertimbangan. Pada penelitian ini, data dikumpulkan dengan melakukan
wawancara dan penyebaran kuisioner kepada nasabah Bank Muamalat Cabang
Yogyakarta. Uji analisis data yang digunakan pada penelitian ini merupakan Uji
Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan
simultan kualitas pelayanan dan kualitas produk tabungan iB Hijrah terhadap
kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Cabang yogyakarta dengan nilai
signifikan kualitas pelayanan 0,018 dan kualitas produk 0,042 | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Kualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan nasabah | en_US |
dc.title | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN iB HIJRAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT CABANG YOGYAKARATA | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FAI
330 | en_US |