Show simple item record

dc.contributor.authorUTAMI, RESTY TAMARA
dc.date.accessioned2019-12-05T07:07:53Z
dc.date.available2019-12-05T07:07:53Z
dc.date.issued2019-10-12
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30780
dc.descriptionPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, keamanan dan keragaman layanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa transportasi online Difa Bike di Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan pengumpulan data berupa kuesioner yang diberikan pada masyarakat umumnya difabel yang pernah menggunakan layanan Difa Bike guna untuk pengujian hipotesis. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 25. Variabel yang digunakan di dalam penelitian ini adalah variabel harga, keamanan, ragam layanan dan kepuasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, keamanan dan ragam layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, keamanan dan keragaman layanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa transportasi online Difa Bike di Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan pengumpulan data berupa kuesioner yang diberikan pada masyarakat umumnya difabel yang pernah menggunakan layanan Difa Bike guna untuk pengujian hipotesis. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 25. Variabel yang digunakan di dalam penelitian ini adalah variabel harga, keamanan, ragam layanan dan kepuasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, keamanan dan ragam layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectHarga, Keamanan, Ragam layanan, Kepuasan konsumen.en_US
dc.subjectHarga, Keamanan, Ragam layanan, Kepuasan konsumen.en_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR PENENTU ARUS PERDAGANGAN BILATERAL ANTARA NEGARA-NEGARA ORGANISASI KERJASAMA ISLAM DAN A.S. DALAM PERJANJIAN KERANGKA KERJA PERDAGANGAN DAN INVESTASI PERIODE 2002-2018en_US
dc.typeThesis SKR FEB 449en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record