Show simple item record

dc.contributor.advisorHAYATI, SAFAAH RESTUNING
dc.contributor.authorSARI, DESI AVILIA
dc.date.accessioned2020-02-12T02:34:39Z
dc.date.available2020-02-12T02:34:39Z
dc.date.issued2019-12-24
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31627
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk mie samyang (studi kasus pada mahasiswa angkatan 2016-2018 Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Jenis penelitian ini adalah penlitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan pengujian menggunakan Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis Partial Least Square (PLS) dengan SmartPLS v.3.2.7 2018. Untuk pengujian parsial digunakan uji thitung. Sedangkan untuk menguji secara simultan digunakan uji Fhitung. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa variabel independen label halal dan harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan promosi tidak berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan pembelian. secara simultan bersama – sama bahwa variabel indepen label halal, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian dari ketiga variabel yang mempunyai pengaruh paling signifikan adalah variabel label halal.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk mie samyang (studi kasus pada mahasiswa angkatan 2016-2018 Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Jenis penelitian ini adalah penlitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan pengujian menggunakan Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis Partial Least Square (PLS) dengan SmartPLS v.3.2.7 2018. Untuk pengujian parsial digunakan uji thitung. Sedangkan untuk menguji secara simultan digunakan uji Fhitung. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa variabel independen label halal dan harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan promosi tidak berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan pembelian. secara simultan bersama – sama bahwa variabel indepen label halal, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian dari ketiga variabel yang mempunyai pengaruh paling signifikan adalah variabel label halal.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectLabel Halal, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Mie Samyangen_US
dc.titlePENGARUH LABEL HALAL, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MIE SAMYANGen_US
dc.typeThesis SKR FAI 435en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record