Show simple item record

dc.contributor.authorQODIR, ZULY
dc.date.accessioned2020-02-26T06:18:06Z
dc.date.available2020-02-26T06:18:06Z
dc.date.issued2020-02-01
dc.identifier.issn2686-4312
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/32051
dc.description.abstractPada Pemilihan Walikota dan Wakilwalikota Palu tahun 2015, partisipasi politik seniman di Kota Palu cukup signifikan dan mengambil peran penting. Tujuan dari penelitian ini adalah bagaimana keterlibatan aktif seniman di kota Palu dilihat dari bentuk partisipasi politik yang mereka lakukan, alasan dibalik pilihan para seniman untuk mendukung salah satu pasangan calon Kepala Daerah pada Pemilukada 2015 di kota Palu. Hasil penelitian ialah 1. Partisipasi politik seniman Kota Palu dilihat dari bentuk-bentuk partisipasi politik dan alasan-alasan seniman Kota Palu berpartisipasi dalam politik khususnya kepada salah satu pasangan calon Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu tahun 2015 sebagai berikut. 2. Bentuk partisipasi politik yang dilakukan oleh seniman Kota Palu dalam mendukung pasangan calon HidayatSigit pada pemelihian Walikota dan Wakil Walikota pada tahun 2015 yaitu: a. kegiatan memilih, b kegiatan kampanye, c. Membentuk dan bergabung dalam kegiatan kampanye, d. Komunikasi individual dengan pejabat politik atau birokrasien_US
dc.description.sponsorshipOASE Prosiding DPPM UMMen_US
dc.publisherOASE Prosiding DPPM UMMen_US
dc.subjectPartisipasi Politik : Seniman; Bentuk Partisipasi Politik, dan Perilaku Memilihen_US
dc.titlePARTISIPASI POLITIK SENIMAN KOTA PALU PADA PEMILIHAN WALIKOTA DAN WAKILWALIKOTA PALU TAHUN 2015en_US
dc.title.alternative(KETERLIBATAN SENIMAN KOTA PALU DALAM PROSES PEMENANGAN PASANGAN CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA PALU TAHUN 2015)
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • CONFERENCE
    Berisi artikel ilmiah (bukan sertifikat) yang ditulis oleh dosen pada acara konferensi baik lokal, nasional maupun internasional dengan penyelenggara dari luar UMY, baik sebagai peserta Call for Paper, presenter, narasumber maupun keynote speaker.

Show simple item record