Show simple item record

dc.contributor.advisorMA'RUF, AHMAD
dc.contributor.authorHIDAYATI, SYARIPA MUTIA RAHIMAH
dc.date.accessioned2020-02-27T01:58:10Z
dc.date.available2020-02-27T01:58:10Z
dc.date.issued2019-10-01
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/32063
dc.descriptionPenelitian dengan judul “Analisis Pengaruh Wisata Halal Di Nusa Tenggara Barat Terhadap Minat Berkunjung (Studi kasus: Pantai Kuta Mandalika)” bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh brand halal, daya tarik wisata, biro perjalanan dan infrastruktur, dan sumber daya manusia terhadap minat berkunjung ke destinasi wisata halal. Subjek penelitian ini ini adalah wisatawan yang berkunjung ke Kuta mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner kepada 100 responden yang dipilih dengan menggunakan populasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan sofware SPSS. Hasil analisis menunjukkan variabel brand halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung, daya tarik wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung, infrastruktur biro perjalanan dan transportasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung, sumber daya manusia berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ke wisata halal.en_US
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “Analisis Pengaruh Wisata Halal Di Nusa Tenggara Barat Terhadap Minat Berkunjung (Studi kasus: Pantai Kuta Mandalika)” bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh brand halal, daya tarik wisata, biro perjalanan dan infrastruktur, dan sumber daya manusia terhadap minat berkunjung ke destinasi wisata halal. Subjek penelitian ini ini adalah wisatawan yang berkunjung ke Kuta mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner kepada 100 responden yang dipilih dengan menggunakan populasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan sofware SPSS. Hasil analisis menunjukkan variabel brand halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung, daya tarik wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung, infrastruktur biro perjalanan dan transportasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung, sumber daya manusia berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ke wisata halal.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectBrand Halal, Daya Tarik Wisata, Infrastruktur Biro Perjalanan dan Transportasi, Sumber Daya manusia, Wisata Halal.en_US
dc.titleANALISIS PENGARUH WISATA HALAL DI NUSA TENGGARA BARAT TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (STUDI KASUS: KUTA MANDALIKA)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 817en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record