Show simple item record

dc.contributor.authorWIDYASARI, WULAN
dc.contributor.authorANNUR, FITRI NANDA
dc.contributor.authorLESTARI, MAYANG N.
dc.date.accessioned2016-09-28T17:38:11Z
dc.date.available2016-09-28T17:38:11Z
dc.date.issued2016-05
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/3423
dc.description.abstractDengan menggunakan metode analisis penerimaan encoding-decoding milik Stuart Hall, penelitian ini memiliki tiga tujuan. Pertama, untuk mengetahui bagaimana penerimaan remaja SMA ketika membaca pesan yang terdapat dalam iklan rokok. Kedua, untuk mengetahui sejauh mana iklan rokok televisi memiliki relasi dengan keputusan remaja SMA/sederajat membeli rokok. Ketiga, untuk mengetahui faktor-faktor apa sajakah yangmempengaruhi penerimaan siswa mengenai produk rokok tersebut. Informan penelitian ini adalah siswa SMA N 4 dalam mengkonstruksi iklan rokok Djarum Super "My Life My Adventure."en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectiklan rokok, remaja SMA, penelitian penontonen_US
dc.titlePENERIMAAN SISWA SMA TERHADAP KONSTRUKSI MASKULINITAS DALAM IKLAN ROKOK TELEVISIen_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record