Show simple item record

dc.contributor.authorZAKIY, MUHAMMAD
dc.date.accessioned2020-07-13T08:01:20Z
dc.date.available2020-07-13T08:01:20Z
dc.date.issued2019-12
dc.identifier.issn2442-6563
dc.identifier.issn2525-3027
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/35276
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beauty influencer, gaya hidup, brand image dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian kosmetik halal.en_US
dc.publisherJEBIS : Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islamen_US
dc.subjectBeauty influenceren_US
dc.subjectgaya hidupen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectlabelisasi halalen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titleThe Effect of Beauty Influencer, Lifestyle, Brand Image and Halal Labelization towards Halal Cosmetical Purchasing Decisionsen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • JURNAL
    Berisi tulisan dosen dalam yang telah dimuat dalam jurnal nasional maupun internasional yang tidak diterbitkan oleh UMY. Diharapkan menambahkan link dari jurnal yang asli dalam diskripsinya.maupun internasional

Show simple item record