Show simple item record

dc.contributor.authorJUNAEDI, FAJAR
dc.date.accessioned2020-08-10T15:56:43Z
dc.date.available2020-08-10T15:56:43Z
dc.date.issued2020-07-02
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/35394
dc.description.abstractBerisi tentang pemanfaatan Twitter untuk digital marketing UMKMen_US
dc.publisherLP3M UMYen_US
dc.subjectKOMUNIKASIen_US
dc.subjectMEDIA SOSIALen_US
dc.subjectUMKMen_US
dc.subjectTWITTERen_US
dc.subjectDIGITAL MARKETINGen_US
dc.titlePEMANFAATAN TWITTER UNTUK DIGITAL MARKETING UMKMen_US
dc.typePresentationen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • WORKSHOP
    Berisi materi dosen (bukan sertifikat) yang dipresentasikan dalam workshop lokal, nasional maupun internasional diluar UMY.

Show simple item record