Show simple item record

dc.contributor.authorBINTORO, MUCHAMAD IMAM
dc.date.accessioned2016-10-06T10:01:49Z
dc.date.available2016-10-06T10:01:49Z
dc.date.issued2001-01-01
dc.identifier.issn0854-47610
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4554
dc.description.abstractPenelitian ini ditujukan untuk mengetahui perbandingan antara persepsi yang ditanggap oleh kosumen dengan citra yang ingin dibentuk oleh pihak manajemen, penelitia ini penting dilakukan karena terkadang terjadi gap antara persepsi dengan citra yang pada akhirnya akan sangat berpengaruh terhadap keberhasilan strategi positioning yang dilakukan oleh manajemen
dc.publisherJURUSAN MANAJEMEN, FAKULTAS EKONOMI, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPERSEPSI KONSUMENen_US
dc.subjectCITRA MANAJEMEN
dc.titleANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN DAN CITRA MANAJEMEN PT MATAHARI SUPER EKONOMI YOGYAKARTAen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • JURNAL
    Berisi tulisan dosen dalam yang telah dimuat dalam jurnal nasional maupun internasional yang tidak diterbitkan oleh UMY. Diharapkan menambahkan link dari jurnal yang asli dalam diskripsinya.maupun internasional

Show simple item record