Show simple item record

dc.contributor.advisorROSILAWATI, YENI
dc.contributor.authorNINGRUM, NOVITA DWI
dc.date.accessioned2016-10-11T06:31:08Z
dc.date.available2016-10-11T06:31:08Z
dc.date.issued2010-11-15
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4844
dc.descriptionHASIL PENELITIAN YANG DIPEROLEH MEMPERLIHATKAN BAHWA EXCELLENCE SERVICE SEBAGAI STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT TELKOM YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN FLEXI DAPAT DICAPAI DENGAN MEMBERIKAN KEPUASAN PELANGGANen_US
dc.description.abstractHASIL PENELITIAN YANG DIPEROLEH MEMPERLIHATKAN BAHWA EXCELLENCE SERVICE SEBAGAI STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT TELKOM YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN FLEXI DAPAT DICAPAI DENGAN MEMBERIKAN KEPUASAN PELANGGANen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectEXELLENCE SERVICEen_US
dc.subjectLOYALITAS PELANGGANen_US
dc.titleEXCELLENCE SERVICE SEBAGI STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN FLEXIen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record