Show simple item record

dc.contributor.advisorSOKOWATI, MURIA ENDAH
dc.contributor.authorATMAJA, AULIA SURYA
dc.date.accessioned2016-10-11T06:47:14Z
dc.date.available2016-10-11T06:47:14Z
dc.date.issued2010-07-27
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4852
dc.descriptionPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI KREATIF IKLAN INDUSTRI (STUDI KASUS IKLAN TELAKREZZ VERSI TUKUL)en_US
dc.description.abstractPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI KREATIF IKLAN INDUSTRI (STUDI KASUS IKLAN TELAKREZZ VERSI TUKUL)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectPENDEKATAN RASIONALen_US
dc.subjectEMOSIONAL DALAM IKLANen_US
dc.titleSTRATEGI KREATIF IKLAN INDUSTRI (STUDI KASUS IKLAN TELAKREZZ VERSI TUKUL)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record