Show simple item record

dc.contributor.advisorHARIYANTO, MUHSIN
dc.contributor.authorFAHRUDDIN, FAHRUDDIN
dc.date.accessioned2016-10-12T02:53:41Z
dc.date.available2016-10-12T02:53:41Z
dc.date.issued2012-12-18
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4899
dc.descriptionPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING DAN KESESUAIAN PRINSIP PSYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTAen_US
dc.description.abstractPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING DAN KESESUAIAN PRINSIP PSYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTAen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectRELATIONSHIP MARKETINGen_US
dc.subjectKESESUAIAN PRINSIP SYARIAHen_US
dc.subjectINTERVENINGen_US
dc.titlePENGARUH STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING DAN KESESUAIAN PRINSIP PSYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record