Now showing items 13302-13321 of 28286

      Subject
      KREATININ [1]
      Kreatinin [1]
      KREATININ SERUM [1]
      KREATIVITAS [1]
      KREATIVITAS GURU [1]
      Kreativitas Guru TPA, pengelolaan Kelas [1]
      kreativitas guru, metode mendongeng. [1]
      KREATIVITAS IKLAN [1]
      KREATIVITAS IKLAN PRODUK [1]
      Kreativitas Produk, LazisMu, Lembaga Filantropi, ZIS. [1]
      KREATIVITAS SISWA [1]
      KREDIBILITAS ENDORSER [1]
      Kredibilitas Endorser, Minat Beli dan Fans Club Barcelona. Iklan merupakan bauran dari sebuah promosi. Pemilihan Barcelona sebagai brand ambassador di dalam iklan Advan berawal dari kesepakatan kontrak kerjasama PT. Intech Surya Abadi dengan klub sepakbola Barcelona. Suarez, Jordi Alba, Iniesta, Pique dan Messi yang menjadi wakil Barcelona yang dipilih sebagai brand ambassador di dalam iklan tersebut. Mereka merupakan sosok yang sangat penting di klub Barcelona.Cara inovatif tersebut dilakukan oleh PT Intech Surya Abadi dalam upayanya mempengaruhi konsumen untuk membeli produk yang telah ditawarkannya, yaitu produk Smartphone Advan Barca. Subjek penelitian adalah fans club IndoBarca Jogja sebanyak 100 orang yang terdaftar sebagai anggota yang bersifat resmi di dalam sebuah komunitas fans sepakbola. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Penelitian Survei adalah macam penelitian yang menggunan angket atau kuesioner sebagai sumber data utama. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Sampel dalam penelitian adalah fans club IndoBarca Jogja sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Validitas menggunakan uji CFA dan reliabilitas menggunakan rumus cronbach alpha. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kredibilitas endorser Smartphone Advan terhadap minat beli bagi fans club IndoBarca Jogja. Hal ini dapat diartikan bahwa kredibiilas Endorser berperan besar terhadap kesuksesan produk. Endorser yang memiliki pengetahuan, keahlian atau pengalaman yang relevan dan dapat dipercaya untuk memberikan informasi yang objektif dan tidak bias akan lebih dapat melakukan persuasi dibandingkan dengan seorang sumber (endorser) yang kurang memiliki keahlian dan tidak dapat dipercaya. Keberadaan endorser yang kredibel sebagai juru komunikasi diyakini dapat mengangkat brand awareness dan menumbuhkan minat beli fans club Barcelona di Yogyakarta terhadap Smartphone Advan. [1]
      kredibilitas endorser, recall audience [1]
      KREDIBILITAS KOMUNIKATOR [1]
      Kredibilitas Komunikator, Komunikasi Pemasaran [1]
      KREDIBILITAS MODEL IKLAN [1]
      KREDIBILITAS PERUSAHAAN [1]
      KREDIBILITAS SUMBER KOMUNIKASI [1]
      KREDIBILTAS [1]