Browsing 03. DISSERTATIONS AND THESIS by Subject "TINGKAT KEPUASAN"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH BANTUL PERIODE JULI-SEPTEMBER 2013
(FKIK UMY, 2014-12-16)Salah satu tantangan dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit adalah terpenuhinya harapan masyarakat akan mutu kualitas pelayanan farmasi. Oleh sebab itu farmasi tidak hanya product-oriented, tetapi juga ikut berperan aktif ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN FARMASI DI INSTALASI FARMASI SATELIT RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH CILACAP
(2017-05-17)Kepuasan pasien merupakan indikator penting bagi kualitas pelayanan dan memiliki implikasi bagi penyelenggaraan pelayanan lebih efisien dalam memenuhi kebutuhan pasien. Tingkat kepuasan pasien tergantung pada mutu suatu ... -
GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PENGGUNA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BOJS) DI RMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA UNIT I
(FKIK UMY, 2014-07-11)Kepuasan pasien adalah salah satu indikator keberhasilan suatu pelayanan kesehatan yang pada hakikatnya pelayanan yang memuaskan akan berdampak pula pada kesehatan pasien tersebut. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ... -
HUBUNGAN MUTU PELAYANAN KEPERAWATAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP YANG MENGGUNAKAN JAMKESMAS DI RSUD PANEMBAHAN SENOPATI BANTUL
(FKIK UMY, 2012-07-31)Rumah sakit adalah usaha pelayanan jasa kesehatan yang salah satunya berdasar pada azas kepercayaan sehingga masalah kualitas pelayanan dan kepuasan pasien menjadi faktor yang sangat menentukan keberhasilannya. Kepuasan ...