Browsing 03. DISSERTATIONS AND THESIS by Author "SUSANTO, SUSANTO"
Now showing items 1-20 of 29
-
ANALISIS ASPEK-ASPEK KEPUASAN KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (STUDI PADA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA BAUBAU)
RUSTAM, RUSTAM (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan kerja karyawan baik yang berstatus sudah menikah atau belum meningkah dan apakah ada perbedaan kepuasan diantara aspek-aspek kepuasan kerja diantara mereka. Pada aspek ... -
ANALISIS KESIAPAN DAN PENERIMAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA INDIVIDU (Studi Pada Aparatur Sipil Negara Kantor BAPPEDA Kabupaten Ponorogo)
FIRDAUS, M. JOHAN (MM UMY, 2017-03-03)Technology comes with the aim of improving the organization's operations to achieve maximum goals effectively and efficiently. Technology readiness and acceptance is measured by combining the Technology Readiness Index ... -
ANALISIS PENGARUH IKLAN NON KOMPARATIF TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH ATRIBUT KUALITAS PRODUK (Studi Pada Iklan Luwak White Koffie)
WIBOWO, ANSORI (MM UMY, 2016-12-19) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA CABANG YOGYAKARTA)
HANANTOSENO, URIP (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-08)This study aims to analyze the effect of service quality and promotion on satisfaction and customer loyalty at PT. Bank Negara Indonesia in the City of Yogyakarta. The subjects in this study were customers who were still ... -
ANALISIS TERHADAP FAKTOR KEBERHASILAN MANAJEMEN OBAT DI UNIT FARMASI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
SANTOSO, BUDI (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-06-15)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor yang mendukung keberhasilan penyediaan obat meliputi faktor pelaku, fasilitas dan manajemen obat di Unit Farmasi Rumah Sakit pada tahap selection, procurement, distribution ... -
ASPEK ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH OLEH KONSUMEN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI
SOMANTRI, GITA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-15)This study aimed to analyze the influence of Islamic branding variables on Wardah's cosmetic consumer decisions which are moderated by religiosity variable. The data used in this study are primary data collected from 100 ... -
GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SMP NEGERI 1 BATAUGA (Studi Kasus di SMP Negeri 1 Batauga)
ADAM, LA ODE ATI (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-03-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui deskripsi yang jelas gaya dan penerapan kepemimpinan kepala SMP Negeri 1 Batauga, untuk mengetahui gambaran yang jelas sifat-sifat kepemimpinan kepala SMP Negeri 1 Batauga dan untuk ... -
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN OBJEK WISATA ALAM GOA SEPLAWAN DI KABUPATEN PURWOREJO TAHUN 2007-2008
SUSANTO, SUSANTO (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2010-04-24)Pembangunan merupakan salah satu tujuan dari pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat, hal inilah yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Dalam hal ini pembangunan ... -
PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
WINARKO, FAJAR ADI (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014-05-29)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat dan mengetahui pengaruh dari masing-masing atribut restoran (kedai kopi) yang terdiri dari : kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan tempat terhadap pembelian ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENDAPATAN DI RUMAH SAKIT ALMAH KABUPATEN BANGKA
NURJANAH, SITI (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2013)Pengembangan strategi pemasaran yang dilakukan rumah sakit tidak terlepas dari upaya meningkatkan profitabilitas atau pertumbuhan usaha. Ukuran profitabilitas rumah sakit dapat dilihat dari pendapatan rumah sakit dari tahun ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PRODUK EIGER ADVENTURE DI YOGYAKARTA
PADAMARAN, FAJAR (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-04-24)This study aims to analyze the effect of brand image, perceived quality of products on customer satisfaction and customer loyalty of Eiger Adventure products in Yogyakarta. The object of this study uses Eiger Adventure ... -
PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
RAHMANTO, EFENDI (MM UMY, 2016-10-29)Tujuan dari penelitian ini adalah untk menguji dan menganalisa pengaruh etika kerja Islam dan kepuasan kerja terhadap organizational citizenship behavior dengan komitmen organisasi sebagai variabel intervening di Madrasah ... -
PENGARUH IDENTITAS PETANI TERHADAP PRODUKTIVITAS DAN PENDAPATAN USAHA TANI PADI SAWAH DI KELURAHAN NGKARINGKARING KECAMATAN SAMPOLAWA KAB BUTON
HARDIN, HARDIN (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-03-24)Penelitian ini meneliti tentang Pengaruh Identitas Petani Terhadap Produktivitas dan Pendapatan Usahatani Padi Sawah di Kelurahan Ngkaringkaring Kecamatan Bungi Kota Baubau. Sampel dilakukan dengan menggunakan metode acak ... -
PENGARUH IKLAN ONLINE, KONFORMITAS, DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
KRISDIANTORO, DANANG (MM UMY, 2016-10-13)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Iklan Online, Konformitas dan Gaya Hidup terhadap Perilaku Konsumtif pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek dan subjek dalam penelitian ... -
PENGARUH IKLAN, PERSEPSI PRODUK, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CLOTHING “OUVAL RESEARCH” SECARA ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
ARSANA, GILANG (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-01-24)The purpose of this study was to the effect of advertising, product perception, price perception, brand trust on "ouval research" purchase clothing decisions online through social media instagram. The subjects in this ... -
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP ETOS KERJA GURU-GURU DAN KARYAWAN SMP SEKECAMATAN BATAUGA KABUPATEN BUTON
YUNUS, LA ODE (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk (1) korelasi antara kepuasan kerja guru dan etos kerja guru; (2) besarnya pengaruh kepuasan kerja guru terhadap etos kerja guru; (3) korelasi antara kepuasan kerja karyawan dan etos kerja ... -
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KARAKTERISTIK TUGAS TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI DI BADAN PUSAT STATISTIK KEBUPATEN BANTUL
SUSANTO, SUSANTO (PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2013)Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh komitmen organisasi dan karakteristik tugas terhadap perilaku kewargaan organisasi di Badan Pusat Statistik Kebupaten Bantul. Dari penelitian ini diperoleh hasil bahwa komitmen ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
KUSUMA, YUNITA WIDIYANTI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-11-13)This research aims to analyze the effect of service quality on customer satisfaction. The subjects in this study were all people who had done blood donations in the Sleman branch of the Indonesian Red Cross for at least 3 ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN
SAKTI, FANNY CANDRA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak 70, Gondokusuman, ...