Search
Now showing items 1-4 of 4
STRATEGI PROMOSI PT SINEMART INDONESIA DALAM FILM KETIKA CINTA BERTASBIH 2 UNTUK MENARIK MINAT PENONTON
(FISIPOL UMY, 2010-12-22)
Penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi PT Sinemart Indonesia dalam film Ketika Cinta Bertasbih 2 untuk menarik minat penonton adalah meningkatkan jumlah penonton film Ketika Cinta Bertasbih 2 dari jumlah penonton ...
STRATEGI PROMOSI EVENT ORGANIZER KABARE PRODUCTION DALAM PENYELENGGARAAN EVENT ENTERTAINMENT OPERA DIPONEGORO
(FISIPOL UMY, 2010-11-09)
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI PROMOSI EVENT ORGANIZER KABARE PRODUCTION DALAM PENYELENGGARAAN EVENT ENTERTAINMENT OPERA DIPONEGORO
STRATEGI PROMOSI RESTO FOODFEZT YOGYAKARTA SEBAGI RESTO RAMAH LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN
(FISIPOL UMY, 2010-12-23)
STUDI INI BERUSAHA MENGANALISIS STRATEGI PROMOSI RESTO FOODFEZT YOGYAKARTA SEBAGAI RESTO RAMAH LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN
STRATEGI PROMOSI WISATA PACU JALUR DENGAN TEMA "BASATU NOGORI MAJU" PADA DINAS PARIWISATA DAERAH KUANTAN SINGINGI PROPINSI RIAU TAHUN 2009
(FISIPOL UMY, 2010-10-15)
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI PROMOSI WISATA PACU JALUR DENGAN TEMA "BASATU NOGORI MAJU" PADA DINAS PARIWISATA DAERAH KUANTAN SINGINGI PROPINSI RIAU TAHUN 2009