Search
Now showing items 1-4 of 4
STRATEGI PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN LOMBOK TENGAH MELALUI FESTIVAL BAU NYALE TAHUN 2015
(FISIPOL UMY, 2016-11-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lombok Tengah melalui Festival Bau Nyale Tahun 2015. Dengan menyelenggarakan suatu kegiatan yaitu ...
STRATEGI PROMOSI CV LULUR IBU DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI YOGYAKARTA TAHUN 2015
(FISIPOL UMY, 2016)
CV Lulur Ibu merupakan perusahaan yang memproduksi lulur pertama di Yogyakarta. Pada era modern seperti saat ini, produk lulur menjadi pilihan dan muncul banyak kompetitor. Hal tersebut membuat capaian penjualan lulur tidak ...
STRATEGI PROMOSI WISATA KULINER DI SINGKAWANG KALIMANTAN BARAT UNTUK MENARIK CALON PENGUNJUNG TAHUN 2015
(FISIPOL UMY, 2016)
Wisata adalah “bepergian bersama-sama (untuk memperluas pengetahuan, bersenang-senang, bertamasya dsb). Sedangkan kuliner memeiliki arti masakan atau makanan, jadi dapat disimpulkan bahwa wisata kuliner ialah perjalanan ...
STRATEGI PROMOSI UNIVERSITAS ‘AISYIYAH YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT CALON MAHASISWA BARU TAHUN 2016
(FISIPOL UMY, 2016)
Penelitian ini menganalisis strategi promosi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta dalam menarik minat calon mahasiswa baru tahun 2016. Penelitian ini memiliki dua tujuan, tujuan pertama dari penelitian ini adalah untuk ...