Search
Now showing items 1-8 of 8
EVENT REGULER GALE CERIA TAHUN 2012 SEBAGAI STRATEGI PROMOSI GALERIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DAN OMSET PENJUALAN
(FISIPOL UMY, 2013-04-23)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pengelolaan event gale ceria ini sebagai strategi promosi galeria mall dalam meningkatkan jumlah pengunjung dan omset pendapatan tenant. Kerangka teori yang digunkan dalam ...
STRATEGI PROMOSI PADA NIMCO DISTRO CLOTHING COMPANY YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN
(FISIPOL UMY, 2013-04-10)
NIMCO merupakan perusahaan yang memproduksi produk distro di Yogyakarta. Dengan semakin berkembangnya kompetitor yang bergerak dalam bidang distro clothing, ternyata membuat target kunjungan belanja dari segmen pasar yang ...
STRATEGI PROMOSI HOME INDUSTRY TEH BLONTEA PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TAHUN 2011
(FISIPOL UMY, 2013-12-23)
Perkembangan teknologi informasi dan internet telah memberikan media baru bagi kegiatan promosi. Media sosial kemudian muncul dari perkembangan internet tersebut. Dalam pertumbuhan internet yang pesat seperti sekarang ini ...
STRATEGI PROMOSI MALL OF INDONESIA UNTUK MENARIK JUMLAH PENGUNJUNG JAKARTA PERIODE JANUARI-DESEMBER 2009
(FISIPOL UMY, 2013-12-16)
Mall of indonesia merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di area Kepala gading di Daerah Jakarta Utara. Dengan semakin banyaknya pusat perbelanjaan di Jakarta , khususnya di area jakarta Utara membuat semakin ...
STRATEGI PROMOSI TUANMUDA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN
(FISIPOL UMY, 2013-11-18)
Penelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Tuanmuda untuk meningkatkan pelanggan. Tuanmuda adalah salah satu usaha di bidang makanan yang mengadopsi dan memperkenalkan produk jepang. Sebagai salah ...
PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI BIMBINGAN BELAJAR DI KOTA KLATEN TAHUN 2013
(FISIPOL UMY, 2013-10-28)
Ganesha Operation (GO) merupakan sebuah lembaga bimbingan belajar yang berpusat di kota Banung . Seiring dengan perkembangannya GO telah berhasil membuka cabang diberbagai kota seluruh Indonesia termasuk pada tahun 2009 ...
STRATEGI PROMOSI DESA WISATA BRAYUT KABUPATEN SLEMAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DOMESTIK KE DESA WISATA BRAYUT PADA TAHUN 2007-2011
(FISIPOL UMY, 2013-11-16)
Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan strategi promosi desa wisata Brayut Kabupaten Sleman dalam meningkatkan jumlah pengunjung wisatawan domestik ke desa wisata Brayut pada tahun 2007-2011. Hasil dari penelitian ini ...
STRATEGI PROMOSI PUSTAKA NIZAMIYAH SEMARANG DALAM MENINGKATKAN OPLAH PADA 2013
(FISIPOL UMY, 2013-02-16)
Strategi promosi erat kaitannya dengan masalah perencanaan, implementasi dan evaluasi, maksudnya apakah komunikasi persuasif (promosi) dengan pelanggan atau konsumen (khalayak) yang dilakukan berjalan sesuai yang diharapkan. ...