Show simple item record

dc.contributor.advisorNOVIANI, RATNA
dc.contributor.authorGUNARDI, GUNARDI
dc.date.accessioned2016-10-12T03:10:41Z
dc.date.available2016-10-12T03:10:41Z
dc.date.issued2012-04-19
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4902
dc.descriptionPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI KREATIF DALAM IKLAN GERY CHOCOLATOS VERSI MINI SERI NIKITA WILLY, VERSI IN PISA ITALIA DAN VERSI BRANDON DANCEen_US
dc.description.abstractPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI KREATIF DALAM IKLAN GERY CHOCOLATOS VERSI MINI SERI NIKITA WILLY, VERSI IN PISA ITALIA DAN VERSI BRANDON DANCEen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI KREATIFen_US
dc.titleSTRATEGI KREATIF DALAM IKLAN GERY CHOCOLATOS VERSI MINI SERI NIKITA WILLY, VERSI IN PISA ITALIA DAN VERSI BRANDON DANCEen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record