Show simple item record

dc.contributor.advisorJUNAEDI, FAJAR
dc.contributor.authorATMAJI, ADITYA TRI
dc.date.accessioned2016-10-12T04:11:05Z
dc.date.available2016-10-12T04:11:05Z
dc.date.issued2012-12-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4916
dc.descriptionSTUDI INI BERUSAHA UNTUK MENGANALISIS STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH JOGJA ADVENTURE CAMP, SEBUAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DIBIDANG JASA PELAYANAN WISATA YANG BERKANTOR DI YOGYAKARTAen_US
dc.description.abstractSTUDI INI BERUSAHA UNTUK MENGANALISIS STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH JOGJA ADVENTURE CAMP, SEBUAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DIBIDANG JASA PELAYANAN WISATA YANG BERKANTOR DI YOGYAKARTAen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGIen_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSIen_US
dc.subjectJOGJA ADVENTURE CAMPen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI JOGJA ADVENTURE CAMP MENGGUNAKAN INTERNETen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record