Show simple item record

dc.contributor.advisorSARI, SOVIA SITTA
dc.contributor.authorANSYARI, DARIL
dc.date.accessioned2016-10-12T04:25:50Z
dc.date.available2016-10-12T04:25:50Z
dc.date.issued2012-04-09
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4920
dc.descriptionHASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA STRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT YANG DIGUNAKAN OLEH DINI MEDIA PRO PADA IKLAN CETAK " JAGA KEISTIMEWAAN JOGJAKARTA TANPA KEKERASAN DAN PERTIKAIAN" TIDAK BERBEDA DENGAN IKLAN KOMERSIAL, DIMULAI DENGAN INFORMASI PRODUKen_US
dc.description.abstractHASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA STRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT YANG DIGUNAKAN OLEH DINI MEDIA PRO PADA IKLAN CETAK " JAGA KEISTIMEWAAN JOGJAKARTA TANPA KEKERASAN DAN PERTIKAIAN" TIDAK BERBEDA DENGAN IKLAN KOMERSIAL, DIMULAI DENGAN INFORMASI PRODUKen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI KREATIFen_US
dc.subjectIKLAN LAYANAN MASYARAKATen_US
dc.subjectMEDIA CETAKen_US
dc.titleSTRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "JAGA KEISTIMEWAAN JOGJAKARTA TANPA KEKERASAN DAN PERTIKAIAN" OLEH BIRO IKLAN DINI MEDIA PRO YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record