Show simple item record

dc.contributor.advisorRASYID, HARYADI ARIEF NUUR
dc.contributor.authorWIJAYANTO, FAJAR
dc.date.accessioned2016-10-12T04:30:02Z
dc.date.available2016-10-12T04:30:02Z
dc.date.issued2012-08-08
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4922
dc.descriptionPENELITIAN INI MENGUJI EFEK TIGA DIMENSI KREDIBILTAS SELEBRITIS (DAYA TARIK, KEPERCAYAAN DAN KEAHLIAN) PADA MINAT BELI DENGAN 160 MAHASISWA SEBAGAI PARTISIPAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PERSEPSIAN KREDIBILTAS ENDORSER SELEBRITIS TERHADAP MINAT BELI PRODUKen_US
dc.description.abstractPENELITIAN INI MENGUJI EFEK TIGA DIMENSI KREDIBILTAS SELEBRITIS (DAYA TARIK, KEPERCAYAAN DAN KEAHLIAN) PADA MINAT BELI DENGAN 160 MAHASISWA SEBAGAI PARTISIPAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PERSEPSIAN KREDIBILTAS ENDORSER SELEBRITIS TERHADAP MINAT BELI PRODUKen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectKREDIBILTASen_US
dc.subjectENDORSERen_US
dc.subjectSELEBRITISen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSIAN KREDIBILTAS ENDORSER SELEBRITIS TERHADAP MINAT BELI PRODUKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record