Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MISBAHUL
dc.contributor.authorWULAN, DIAN ANJAR
dc.date.accessioned2016-10-12T05:27:14Z
dc.date.available2016-10-12T05:27:14Z
dc.date.issued2012-05-03
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4933
dc.descriptionHASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SEGMENTASI PASAR PRODUK KLM TERBAGI DUA KELOMPOK CLUTER , KELOMPOK CLUSTER SATU DALAM MENGGUNAKAN KLM LEBIH MENDASAR PADA FAKTOR PROMOSI DAN TINGKAT PENGGUNAAN SEDANGKAN KELOMPOK CLUSTER DUA LEBIH MENDASAR PADA FAKTOR RESPONS DAN LOYALITAS MERKen_US
dc.description.abstractHASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SEGMENTASI PASAR PRODUK KLM TERBAGI DUA KELOMPOK CLUTER , KELOMPOK CLUSTER SATU DALAM MENGGUNAKAN KLM LEBIH MENDASAR PADA FAKTOR PROMOSI DAN TINGKAT PENGGUNAAN SEDANGKAN KELOMPOK CLUSTER DUA LEBIH MENDASAR PADA FAKTOR RESPONS DAN LOYALITAS MERKen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectMANFAATen_US
dc.subjectTINGKAT PENGGUNAANen_US
dc.subjectSEGMENTASI PASARen_US
dc.subjectLOYALITAS MERKen_US
dc.titleANALISIS SEGMENTASI PASAR KEPEMILIKAN LOGAM MULIA BRI SYARIAH iB DI BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH CABANG CITARIUM BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record