Show simple item record

dc.contributor.advisorDANUPRANATA, GITA
dc.contributor.authorKURNIANTO, EDI
dc.date.accessioned2016-10-12T05:54:54Z
dc.date.available2016-10-12T05:54:54Z
dc.date.issued2012-09-01
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4941
dc.descriptionHASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SECARA PARSIAL PERIKLANAN, PENJUALAN PERORANGAN DAN HUBUNGAN MEMILIKI PENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK DANA TALANGAN HAJI, SEDANGKAN VARIABEL PROMOSI PENJUALAN TIDAK MEMILIKI PENGARUH POSITIFen_US
dc.description.abstractHASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SECARA PARSIAL PERIKLANAN, PENJUALAN PERORANGAN DAN HUBUNGAN MEMILIKI PENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK DANA TALANGAN HAJI, SEDANGKAN VARIABEL PROMOSI PENJUALAN TIDAK MEMILIKI PENGARUH POSITIFen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectPERIKLANANen_US
dc.subjectPENJUALAN PERORANGANen_US
dc.subjectPROMOSI PENJUALANen_US
dc.titlePENGARHU PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK DANA TALANGAN HAJI BANK MEGA SYARIAH CABANG YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record