Show simple item record

dc.contributor.advisorSARI, SOVIA SITTA
dc.contributor.authorASHARI, DESEM
dc.date.accessioned2016-10-13T02:54:28Z
dc.date.available2016-10-13T02:54:28Z
dc.date.issued2010-08-14
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4995
dc.descriptionPenelitian ini berusaha mendeskripsikan tentang strategi kreatif proses produksi iklan layanan masyarakat yang diproduksi oleh biro iklan Exiscoom Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Existcomm Yogyakarta mempergunkaan teori-teori yang juga didapatkan pada perkuliahan di dalam penerapannya di lapangan.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini berusaha mendeskripsikan tentang strategi kreatif proses produksi iklan layanan masyarakat yang diproduksi oleh biro iklan Exiscoom Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Existcomm Yogyakarta mempergunkaan teori-teori yang juga didapatkan pada perkuliahan di dalam penerapannya di lapangan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectKREATIF PRODUKSIen_US
dc.subjectIKLAN LAYANAN MASYARAKATen_US
dc.subjectIKLANen_US
dc.titleSTRATEGI KREATIF PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "ADI" OLEH BIRO IKLAN EXISTCOMM YOGYAKARTAen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record