Show simple item record

dc.contributor.advisorISHAK, ASWAD
dc.contributor.authorRAHMAHWATI, R PUTRI WAHYU
dc.date.accessioned2016-10-13T02:55:19Z
dc.date.available2016-10-13T02:55:19Z
dc.date.issued2012-12-03
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4997
dc.descriptionBerdasarkan pada data hasil penelitiann dan pembahasan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa baik dalam perencanaan maupaun pelaksanaan program personal selling masih ada kekurangan yang perlu diperbaikien_US
dc.description.abstractBerdasarkan pada data hasil penelitiann dan pembahasan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa baik dalam perencanaan maupaun pelaksanaan program personal selling masih ada kekurangan yang perlu diperbaikien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectPERSONAL SELLINGen_US
dc.titlePERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI BIRO PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DALAM MENARIK CALON MAHASISWA BARUen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record