Show simple item record

dc.contributor.advisorSUCIATI, SUCIATI
dc.contributor.authorKURNIANTO, RENDRA
dc.date.accessioned2016-10-13T08:40:31Z
dc.date.available2016-10-13T08:40:31Z
dc.date.issued2012-06-15
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5088
dc.descriptionDari hasil penelitian memperlihatkan bahwa hasil penelitian ini sesuai dengan teori yang digunakan dalam penelitian ini. Sedangkan rekomendasi dalam penelitian ini adalah perlu adanya sumber daya manusia atau tenaga ahli yang khusus menangani bidang promosi agar pencapaian lebih maksimal dan frekuensi penayangan iklan lebih diperbanyaken_US
dc.description.abstractDari hasil penelitian memperlihatkan bahwa hasil penelitian ini sesuai dengan teori yang digunakan dalam penelitian ini. Sedangkan rekomendasi dalam penelitian ini adalah perlu adanya sumber daya manusia atau tenaga ahli yang khusus menangani bidang promosi agar pencapaian lebih maksimal dan frekuensi penayangan iklan lebih diperbanyaken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGIen_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI DINAS PENGELOLAAN PASAR YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG PASTHYen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record