Show simple item record

dc.contributor.advisorISHAK, ASWAD
dc.contributor.authorARFIANA, RIZKA
dc.date.accessioned2016-10-14T02:56:47Z
dc.date.available2016-10-14T02:56:47Z
dc.date.issued2012-04-09
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5124
dc.descriptionPerkembangan dunia pertelevisian mengakibatkan semakin berkembangya bisnis di bidang production house. Oleh karena itu production house juga dituntut untuk memberikan tayangan yang berpendidikan. Penelitian ini berusaha menganalisis tentang bagaiman positioning PT Demi Gisela Citra Sinema sebagai production house religi.en_US
dc.description.abstractPerkembangan dunia pertelevisian mengakibatkan semakin berkembangya bisnis di bidang production house. Oleh karena itu production house juga dituntut untuk memberikan tayangan yang berpendidikan. Penelitian ini berusaha menganalisis tentang bagaiman positioning PT Demi Gisela Citra Sinema sebagai production house religi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI POSITIONINGen_US
dc.subjectPRODUCTION HOUSEen_US
dc.titlePOSITIONING PT DEMI GISELA CITRA SINEMA SEBAGAI PRODUCTION HOUSE RELIGIen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record