Show simple item record

dc.contributor.advisorSARI, SOVIA SITTA
dc.contributor.authorKURNIAWAN, ERWIN
dc.date.accessioned2016-10-15T02:16:59Z
dc.date.available2016-10-15T02:16:59Z
dc.date.issued2012-11-01
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5151
dc.descriptionBerdasarkan data yang telah dipaparkan diatas, setelah melakukan analisis dan membahas tentang strategi komunikasi pemasaran, Telkom Speedy dapat disimpulkan sebagai strategi komunikasi pemasaran Telkom Speedy yang telah dilaksanakan selama ini dinyatakan sudah berjalan lancar. Harapan dan tujuan yang telah ditetapkan dapat tercapai melalui strategi komunikasi pemasaran Telkom Speedy yang dilakukanen_US
dc.description.abstractBerdasarkan data yang telah dipaparkan diatas, setelah melakukan analisis dan membahas tentang strategi komunikasi pemasaran, Telkom Speedy dapat disimpulkan sebagai strategi komunikasi pemasaran Telkom Speedy yang telah dilaksanakan selama ini dinyatakan sudah berjalan lancar. Harapan dan tujuan yang telah ditetapkan dapat tercapai melalui strategi komunikasi pemasaran Telkom Speedy yang dilakukanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI KOMUNIKASIen_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN "TELKOM SPEEDY" DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMENen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record