Show simple item record

dc.contributor.advisorROSILAWATI, YENI
dc.contributor.authorSONAAH, SUSI
dc.date.accessioned2016-10-17T02:40:56Z
dc.date.available2016-10-17T02:40:56Z
dc.date.issued2012-12-21
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5185
dc.descriptionMarketing Public Relations (MPR) merupakan salah satu kegiatan yang dapat digunakan dalam memberikan informasi mengenai produk kepada konsumen. Yang menjadi permasalahan dalam penelitian adalah bagaimana BNI Syariah Yogyakarta melakukan implementasi Marketing Public Relations untuk mendukung pemasaran produk Tabungan iB Hasanah.en_US
dc.description.abstractMarketing Public Relations (MPR) merupakan salah satu kegiatan yang dapat digunakan dalam memberikan informasi mengenai produk kepada konsumen. Yang menjadi permasalahan dalam penelitian adalah bagaimana BNI Syariah Yogyakarta melakukan implementasi Marketing Public Relations untuk mendukung pemasaran produk Tabungan iB Hasanah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectIMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONSen_US
dc.subjectMENDUKUNG PEMASARAN PRODUKen_US
dc.subjectTAKTIK PUSHen_US
dc.subjectPASSen_US
dc.subjectPULLen_US
dc.titleIMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA DALAM MENDUKUNG PEMASARAN TABUNGAN IB HASANAH TAHUN 2010-2011 (PASCA SPIN OFF)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record