Show simple item record

dc.contributor.advisorSOKOWATI, MURIA ENDAH
dc.contributor.authorSARI, DIAN ANGGER NUGRAH DWI LUKITA
dc.date.accessioned2016-10-22T02:17:53Z
dc.date.available2016-10-22T02:17:53Z
dc.date.issued2010-12-13
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5285
dc.descriptionSalah satu visi pembangunan kota yogyakarta tahun 2008-2011 adalah pariwisata berbasis budyaa, untuk mencapai visi tersebut satu dari beberapa langkah yang dilakukan oleh pemerintah yogyakarta adalah meningkatkan citra seni dan budaya melalui kerjasama antara pemerintah , sektor swasta dan masyarakat. Oleh karena itu sieben production didukung dinas pariwisata dan kebudayaan kota Yogyakarta menyelenggarakan event face of jogja. Hasil dari peneltiian ini menunjukan bahwa strategi promosi yang dilakukan untuk mengenalkan event face of jogja dilakukan melalui perencanan yang matang dan pelaksanaan terarah.en_US
dc.description.abstractSalah satu visi pembangunan kota yogyakarta tahun 2008-2011 adalah pariwisata berbasis budyaa, untuk mencapai visi tersebut satu dari beberapa langkah yang dilakukan oleh pemerintah yogyakarta adalah meningkatkan citra seni dan budaya melalui kerjasama antara pemerintah , sektor swasta dan masyarakat. Oleh karena itu sieben production didukung dinas pariwisata dan kebudayaan kota Yogyakarta menyelenggarakan event face of jogja. Hasil dari peneltiian ini menunjukan bahwa strategi promosi yang dilakukan untuk mengenalkan event face of jogja dilakukan melalui perencanan yang matang dan pelaksanaan terarah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSIEBEN PRODUCTIONen_US
dc.subjectEVENT FACE OF JOGJAen_US
dc.subjectBENTENG VREDEBURGen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI SIEBEN PRODUCTION DALAM MENGENALKAN EVENT FACE OF JOGJA DI KAWASAN BENTENG VREDEBURG YOGYAKARTAen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record