Show simple item record

dc.contributor.advisorMULAWARMAN, KRISNA
dc.contributor.authorMANGGARA, DIMAS ANDI
dc.date.accessioned2016-10-22T02:25:38Z
dc.date.available2016-10-22T02:25:38Z
dc.date.issued2012-12-22
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5290
dc.descriptionPenelitian ini membahas tentang bagaimana strategi kreatif event Jogjanimations Gallery. Pembuatan event Jogjanimations galery ini merupakan langkah yang diambil oleh Jogjanimations dalam upaya untuk mewujudkan Jogja pusat animasi Indonesia 2012. Sebuah strategi kreatif yang dilakukan , dimana langkah tersebut merupakan slaah satu upaya dari masterplan untuk mewujudkan tujuan melalui event. Berdasarkan penelitian ini dapat diketahui dalam pembuatan event ini telah melalui proses brainstorming strategi kreatif itu sendiri.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang bagaimana strategi kreatif event Jogjanimations Gallery. Pembuatan event Jogjanimations galery ini merupakan langkah yang diambil oleh Jogjanimations dalam upaya untuk mewujudkan Jogja pusat animasi Indonesia 2012. Sebuah strategi kreatif yang dilakukan , dimana langkah tersebut merupakan slaah satu upaya dari masterplan untuk mewujudkan tujuan melalui event. Berdasarkan penelitian ini dapat diketahui dalam pembuatan event ini telah melalui proses brainstorming strategi kreatif itu sendiri.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectEVENT JOGJANIMATIONS GALLERYen_US
dc.subjectJOGJA PUSAT ANIMASIen_US
dc.subjectANIMASIen_US
dc.titleSTRATEGI KREATIF EVENT JOGJANIMATIONS GALLERY DALAM MEWUJUDKAN JOGJA PUSAT ANIMASI INDONESIA 2012en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record