Show simple item record

dc.contributor.authorLASA HS
dc.date.accessioned2016-10-26T04:21:58Z
dc.date.available2016-10-26T04:21:58Z
dc.date.issued2001-12
dc.identifier.issn01260553
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5348
dc.descriptionBelajar merupakan tuntutan sesorang yang ingin maju atau ingin libih mengetahui tentang segala hal, ada banyak caraa dalam belajar di antaranya melalui pendidikan formal, pendidikan non formal, banyak membaca buku, atau berdiskusi dengan orang lain, akan tetapi ada berapa cara biar belajar kita itu libih efektif yaitu dengan membuat catatan kecil atau ringkasan nah kenapa ini bisa membuat efektif, karena dengan membuat catatan atau ringkasan sangat membantu meningkatkan daya ingat kita dalam belajar, manfaat laian perlunya mencatat adalah untuk melihat kembali hubungan antara gagasan dan konsep, melihat detail secara mudah, melihat seluruh gambaran secara sekilas dan dapat memilih informasi yang diperlukanen_US
dc.description.abstractBelajar merupakan tuntutan sesorang yang ingin maju atau ingin libih mengetahui tentang segala hal, ada banyak caraa dalam belajar di antaranya melalui pendidikan formal, pendidikan non formal, banyak membaca buku, atau berdiskusi dengan orang lain, akan tetapi ada berapa cara biar belajar kita itu libih efektif yaitu dengan membuat catatan kecil atau ringkasan nah kenapa ini bisa membuat efektif, karena dengan membuat catatan atau ringkasan sangat membantu meningkatkan daya ingat kita dalam belajar, manfaat laian perlunya mencatat adalah untuk melihat kembali hubungan antara gagasan dan konsep, melihat detail secara mudah, melihat seluruh gambaran secara sekilas dan dapat memilih informasi yang diperlukanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherPUSARAen_US
dc.subjectBELAJAR EFEKTIFen_US
dc.titleLONCATAN BELAJAR YANG EFEKTIFen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record