Show simple item record

dc.contributor.advisorSAMSUDIN, MUH
dc.contributor.authorMERY, ZONA
dc.date.accessioned2016-10-27T02:37:25Z
dc.date.available2016-10-27T02:37:25Z
dc.date.issued2010-05-04
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5378
dc.descriptionMelalui pembelajaran berbasis media interaktif pada pendidikan AL-Quran hadits memungkinkan terciptanya suasana pembelajaran yang efektif dan efisien sehingga kualitas pembelajaran siswa khususnya kompetensi pendidikan Al-quran hadits dapat meningkatkan baik ditinjau dari keaktifan, motivasi, kemandirian dan ketuntasan belajar siswa. Hasil penelitian menujukan bahwa melalui penerapan pembelajaran berbasis media interaktif pada pendidikan Al-quran hadits terjadi peningkatan keaktifan belajar siswa, motivasi belajar siswa, kemandirian belajar siswa dan ketuntasan belajar siswa.en_US
dc.description.abstractMelalui pembelajaran berbasis media interaktif pada pendidikan AL-Quran hadits memungkinkan terciptanya suasana pembelajaran yang efektif dan efisien sehingga kualitas pembelajaran siswa khususnya kompetensi pendidikan Al-quran hadits dapat meningkatkan baik ditinjau dari keaktifan, motivasi, kemandirian dan ketuntasan belajar siswa. Hasil penelitian menujukan bahwa melalui penerapan pembelajaran berbasis media interaktif pada pendidikan Al-quran hadits terjadi peningkatan keaktifan belajar siswa, motivasi belajar siswa, kemandirian belajar siswa dan ketuntasan belajar siswa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectTAJWIDen_US
dc.subjectMACROMEDIA FLASHen_US
dc.subjectAL-QURAN HADITSen_US
dc.titleUPAYA PENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMBELAJARAN TAJWID DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PADA PENDIDIKAN AL-QURAN HADITS DI SMA MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTAen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record