Show simple item record

dc.contributor.advisorISHAK, ASWAD
dc.contributor.authorNURHIDAYAH, SUCIATI
dc.date.accessioned2016-10-27T03:24:24Z
dc.date.available2016-10-27T03:24:24Z
dc.date.issued2012-06-11
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5391
dc.descriptionNama besar Muhammadiyah tidak serta merta membuat perjalanan LAZISMU dalam penggalangan zakat berkembang dengan pesat. Salah satu hambatan yang menjadikan LAZISMU masih berasa di bawah lembaga zakat lain adalah karena kesadaran masyarakat akan lembaga ini masih memerlukan upaya lebih dalam kegiatan komunikasi pemasarannya. Hasil peneltian yang dilakukan menunjukkan bahwa LAZISMU setiap tahunnya membuat tema-tema tertentu dalam penggalangan zakatnya.en_US
dc.description.abstractNama besar Muhammadiyah tidak serta merta membuat perjalanan LAZISMU dalam penggalangan zakat berkembang dengan pesat. Salah satu hambatan yang menjadikan LAZISMU masih berasa di bawah lembaga zakat lain adalah karena kesadaran masyarakat akan lembaga ini masih memerlukan upaya lebih dalam kegiatan komunikasi pemasarannya. Hasil peneltian yang dilakukan menunjukkan bahwa LAZISMU setiap tahunnya membuat tema-tema tertentu dalam penggalangan zakatnya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI KOMUNIKASIen_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.subjectLAZISMUen_US
dc.subjectAWARNESS MUZAKKIen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LAZISMU PUSAT DALAM MEMBANGUN AWARNESS MUZAKKI DI INDONESIAen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record