Show simple item record

dc.contributor.advisorSUCIATI, SUCIATI
dc.contributor.authorKALTSUM, UMMY
dc.date.accessioned2016-10-28T01:27:06Z
dc.date.available2016-10-28T01:27:06Z
dc.date.issued2012-12-03
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5483
dc.descriptionBerdasarkan pembahasan penelitian mengenai strategi kampanye Direktorat Jendral Pajak DIY dalam menyadarkan masyarakat wajib pajak melalui program sensus pajak nasional , maka dapat disimpulkan bahwa Dirjen pajak DIY menggunakan beberapa tahapan perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi.en_US
dc.description.abstractBerdasarkan pembahasan penelitian mengenai strategi kampanye Direktorat Jendral Pajak DIY dalam menyadarkan masyarakat wajib pajak melalui program sensus pajak nasional , maka dapat disimpulkan bahwa Dirjen pajak DIY menggunakan beberapa tahapan perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSENSUS PAJAK NASIONALen_US
dc.subjectWAJIB PAJAKen_US
dc.subjectKAMPANYEen_US
dc.subjectDIREKTORAT JENDERAL PAJAKen_US
dc.titleSTRATEGI KAMPANYE DIREKTORAT JENDERAL PAJAK KANTOR WILAYAH DAERAH INSTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENYADARKAN MASYARAKAT WAJIB PAJAK MELALUI PROGRAM SENSUS PAJAK NASIONAL 2011en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record