Show simple item record

dc.contributor.advisorSAYOGA, BUDI
dc.contributor.authorNURBAYTI, NURBAYTI
dc.date.accessioned2016-11-07T04:21:15Z
dc.date.available2016-11-07T04:21:15Z
dc.date.issued2010-12-28
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5964
dc.descriptionLogo merupakan representasi dari nilai-nilai ideal, yang meliputi aspek visi dan misi, ruang lingkup kerjam serta budaya perusahaan, dan berperan sebagi wajah suatu lembaga perusahaan. Sebagai bahasa penanda, logo biasanya ditampilkan berupa sesuatu yang mencerminkan citra tertentu yang sengaja dibangun oleh suatu lembaga perusahaan.en_US
dc.description.abstractLogo merupakan representasi dari nilai-nilai ideal, yang meliputi aspek visi dan misi, ruang lingkup kerjam serta budaya perusahaan, dan berperan sebagi wajah suatu lembaga perusahaan. Sebagai bahasa penanda, logo biasanya ditampilkan berupa sesuatu yang mencerminkan citra tertentu yang sengaja dibangun oleh suatu lembaga perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectBRAND IMAGEen_US
dc.subjectPERUBAHAN LOGOen_US
dc.titleSTRATEGI PT. GARUDA INDONESIA UNTUK MENGKOMUNIKASIKAN PERUBAHAN LOGO DALAM USAHA MENUMBUHKAN BRAND IMAGEen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record