Show simple item record

dc.contributor.advisorMULAWARMAN, KRISNA
dc.contributor.authorHENDRAWAN, THOFAN
dc.date.accessioned2016-11-07T04:30:44Z
dc.date.available2016-11-07T04:30:44Z
dc.date.issued2012-12-05
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5967
dc.descriptionMulai dari penentuan sasaran, penentuan harga, menganalisa pasar dan pesaing dan yang terpenting adalah perwujudan strategi positioning itu sendiri. Perwujudan strategi positioning harus benar-benar jelas dan mewakili karakteristik dari koffin, mulai dari lambang dan corak warna yang mudah diingat, pencipta suasana displya dengan image psychobilly dan rockabilly, merupakan tempatpencipta citra yang sangat kuat daat menyerahkan produk dan jasanya, ditambah dengan acara-acara yang diikuti baik sebagai sponsorship ataupun pembuatan event tunggal.en_US
dc.description.abstractMulai dari penentuan sasaran, penentuan harga, menganalisa pasar dan pesaing dan yang terpenting adalah perwujudan strategi positioning itu sendiri. Perwujudan strategi positioning harus benar-benar jelas dan mewakili karakteristik dari koffin, mulai dari lambang dan corak warna yang mudah diingat, pencipta suasana displya dengan image psychobilly dan rockabilly, merupakan tempatpencipta citra yang sangat kuat daat menyerahkan produk dan jasanya, ditambah dengan acara-acara yang diikuti baik sebagai sponsorship ataupun pembuatan event tunggal.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI POSITIONINGen_US
dc.subjectIMAGE PSYCHOBILLYen_US
dc.subjectROCKABILLYen_US
dc.titleSTRATEGI PSIOTONING DISTRO KOFIIN DALAM MEMENANGKAN PERSAINGAN DISTRO DI YOGYAKARTA.en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record