Show simple item record

dc.contributor.advisorRASYID, HARYADI ARIEF NUUR
dc.contributor.authorIKHSAN, DITA NUR
dc.date.accessioned2016-11-08T06:32:01Z
dc.date.available2016-11-08T06:32:01Z
dc.date.issued2012-12-05
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6050
dc.descriptionPenelitian ini membahas tentang bagaimana penerapan strategi komunikasi pemasaran majalah Campusmagz dalam meningkatkan jumlah pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk medeskripsikan strategi komunikasi majalah Campusmagz dalam meningkatkan jumlah pleanggan di DIY. Penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan strategi komunikasi pemasaran majalah campusmagz lebih banyak menggunakan elemen komunikasi pemasaran secara pull strategi dibandingkan dengan push strategi dan profile strategi. Melalui elemen komunikasi yang telah dilaksanakan oleh majalah Campusmagz dalam meningkatkan jumlah pelanggan terbilang berhasil.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang bagaimana penerapan strategi komunikasi pemasaran majalah Campusmagz dalam meningkatkan jumlah pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk medeskripsikan strategi komunikasi majalah Campusmagz dalam meningkatkan jumlah pleanggan di DIY. Penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan strategi komunikasi pemasaran majalah campusmagz lebih banyak menggunakan elemen komunikasi pemasaran secara pull strategi dibandingkan dengan push strategi dan profile strategi. Melalui elemen komunikasi yang telah dilaksanakan oleh majalah Campusmagz dalam meningkatkan jumlah pelanggan terbilang berhasil.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectJUMLAH PELANGGANen_US
dc.subjectMAJALAH CAMPUSMAGZen_US
dc.subjectSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARANen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAJALAH CAMPUSMAGZ DALAM MENIGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI PROVINSI DIY PERIODE 2011en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record