Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDARI, SRI
dc.contributor.authorMAIMUNAH, SITI
dc.date.accessioned2016-11-08T06:51:45Z
dc.date.available2016-11-08T06:51:45Z
dc.date.issued2012-05-07
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6056
dc.descriptionDual system banking memberikan kemudahan bagi dunia perbankan untuk mendirikan bank-bank baru atau membuka cabang dengan sistem syariah. BNI syariah sebagai salah satu bank syariah yang menghimpun dana dalam bentuk simpanan dan menyalurkan kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman tanpa menambahkan bunga. Marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fidik dan proses merupakan komponen yang dikendalikan oleh perbankan syariah, diman dapat digunakan untuk memepengaruhi nasabah dalam memilih bank syariah.en_US
dc.description.abstractDual system banking memberikan kemudahan bagi dunia perbankan untuk mendirikan bank-bank baru atau membuka cabang dengan sistem syariah. BNI syariah sebagai salah satu bank syariah yang menghimpun dana dalam bentuk simpanan dan menyalurkan kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman tanpa menambahkan bunga. Marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fidik dan proses merupakan komponen yang dikendalikan oleh perbankan syariah, diman dapat digunakan untuk memepengaruhi nasabah dalam memilih bank syariah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectMARKETING MIXen_US
dc.subjectPREFERENSIen_US
dc.titlePENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH PADA BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record