Show simple item record

dc.contributor.advisorRASYID, HARYADI ARIEF NUUR
dc.contributor.authorFIRDAUS, MUHAMMAD
dc.date.accessioned2016-11-08T08:11:49Z
dc.date.available2016-11-08T08:11:49Z
dc.date.issued2012-07-05
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6072
dc.descriptionTantangan yang dihadapi oleh perusahaan yang bersaing diantarannya adalah selalu berusaha mendapatakan cara terbaik untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasar. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengkomunikasikan produknya dengan beriklan. Melalui media iklan produsen dapat menyampaikan kelebihan dan kekurangan dari produk. Agar efektif iklan harus memiliki daya tarik yang tinggi selain itu juga dapat dilakukan dengan menggunakan endorser yang memiliki kredibilitas yang tinggi.en_US
dc.description.abstractTantangan yang dihadapi oleh perusahaan yang bersaing diantarannya adalah selalu berusaha mendapatakan cara terbaik untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasar. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengkomunikasikan produknya dengan beriklan. Melalui media iklan produsen dapat menyampaikan kelebihan dan kekurangan dari produk. Agar efektif iklan harus memiliki daya tarik yang tinggi selain itu juga dapat dilakukan dengan menggunakan endorser yang memiliki kredibilitas yang tinggi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectENDORSERen_US
dc.subjectKREDIBILITAS ENDORSERen_US
dc.subjectSIKAP TERHADAP MEREKen_US
dc.titlePENGARUH TINGKAT KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP PADA MEREK ESIA DI KALANGAN MAHASISWA AKTIF JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UMY ANGKATAN 2008-2011en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record